Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb

NLG GT3, HP Murah dibawah 500 ribuan, spesifikasi 3G RAM 1GB. Varian smartphone NLG G series untuk segmen low end ternyata masih ada yang memakai layar 4.5 inch, dari rata-rata semua tipe NLG telah mengadopsi layar besar 5 inch/ diatasnya. Tipe kali ini pun bakal menjadi tipe termurah hp android NLG, Adalah solusi yang paling sempurna jikalau benar-benar butuh handphone dengan budget minim. namun demikian, selain ukuran layar hp NLG GT3 belum 5 inch, kapasitas memori internal yang ditanam pada smartphone cukup terbatas hanya 4GB, masuk akal saja alasannya ialah handphone android 3G ini masih dibawah 500 ribuan. Pada spesifikasi yang disebutkan, smartphone ini sesungguhnya masih sangat nyaman untuk browsing/ internetan, chat, atau menikmati fitur multimedianya. Soal spesifikasi dapur pacu, meski harga NLG GT3 Cuma 400 ribuan/ termurah di bawah 500 ribuan, NLG GT3 sudah menerapkan sistem dual core dan RAM 1GB untuk kinerja yang cukup mulus, smartphone android 5 ini pun bakal support dengan banyak sekali jenis aplikasi/ game yang ada di google play store, kecuali yang membatasi mungkin ialah jumlah aplikasi yang sanggup diinstall mengingat kapasitas penyimpanan internal hanya 4GB.

Sebagai perbandingan, HP NLG G smart/ NLG G Positivo sudah menawarkan sumbangan memori yang lebih besar. Namun masih lebih murah dari semua jenis hp NLG Android di kelas entry level, hp NLG GT 3 ini sanggup jadi solusi, dengan dana hanya 400 ribuan. Seperti disebutkan, pengguna sanggup mengakses internet, dengan jaringan 3G yang disediakan. Untuk kebutuhan internet dan multimedia, hp NLG GT3 memang pilihan yang tepat, hp android 3G ini sanggup mendukung banyak sekali keperluan komunikasi online, browsing, videocall, streaming video dengan frekuensi yang cukup cepat. Selain itu, tentunya hp NLG GT 3 juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap, termasuk FM Radio, dual camera, Media player, Wifi, Bluetooth, GPS, dan sebagainya. Jika berbicara mengenai jaringan smartphone yang didukung NLG, Vendor ini telah mengeluarkan beberapa tipe dengan jaringan 4G, Salah satunya tipe NLG G Smart, dengan harga murah. Dari teknologi layar, display smartphone ini juga menerapkan sistem IPS.

Spesifikasi

 
CPU Dual core

8MP+2MP Camera

4.5 Inch Screen IPS

Android 5 Lollipop

RAM 1GB

Internal Storage 4GB

Multitouch

FM Radio
 
Harga gres Rp 480.000

Itu ia salah satu solusi smartphone murah dibawah 500 ribuan dengan spesifikasi yang lengkap, jaringan 3G, Layar 4.5 inch murah 400 ribuan dari Merk NLG. Harga dan spesifikasi NLG GT3 Android.


Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer