Cara Install Add Ons Firefox

Cara memasang pengaya firefox - Instalasi add-ons atau ekstensi (atau sering juga disebut dengan pengaya firefox) ditujukan untuk meningkatkan kemampuan mozilla firefox terutama untuk membantu dan mempermudah kita dikala bekerja dan browsing internet. Masing-masing add ons dibentuk untuk tujuan khusus, menyerupai untuk download manager, fast browsing, menyimpan file website, aktivasi/menonaktifkan java script, block(menahan) gambar dan iklan, dan masih banyak lagi. Untuk memakai kelebihan tersebut anda harus meng-install add-ons mozilla firefox terlebih dahulu. Cara install add-ons mozilla firefox relatif mudah dilakukan menyerupai pola praktek menambahkan add-ons untuk mem-blok (menyembunyikan) gambar berikut ini:
  1. Pertama-tama tampilkan jendela add-ons, cara mudah-nya tekan tombol CTRL+SHIFT+A
  2. Lalu ketik “keyword” untuk Add-ons yang anda butuhkan, misalkan no image untuk mencari add-ons yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan/menyembunyikan gambar
  3. Selanjutnya pilih salah satu add-ons atau pengaya firefox yang sekiranya berdasarkan anda berfungsi sesuai dengan apa yang anda inginkan. Klik tombol Install untuk memulai memasang add-ons pada mozilla firefox. Bila anda belum tahu add-ons mana yang akan anda install, maka coba saja cari tahu dengan klik link More yang ada di setiap add-ons untuk menampilkan info lebih banyak ihwal add-ons tersebut.
  4. Tunggu beberapa saat. Proses instalasi membutuhkan waktu mulai dari download sampai memasangkannya pada mozilla firefox anda. Setelah instalasi add-ons final anda bisa pribadi menggunakannya. Meskipun demikian, add-ons untuk fungsi tertentu anda harus melaksanakan restart firefox terlebih dahulu biar add-ons tersebut sanggup berfungsi dengan baik di Mozilla Firefox. Untuk me-restart firefox klik saja link Restart now yang telah disediakan.

 

Tips Install Add-Ons (memasang pengaya) di Firefox

  • Bila add-ons yang anda pasang ternyata “salah”, merugikan alias tidak sesuai dengan cita-cita anda lakukan saja remove add-ons tersebut daripada “memakan” memori komputer anda dikala browsing
  • Bila anda melaksanakan update mozilla firefox dengan versi yang terbaru maka belum tentu add-ons yang anda install bisa pribadi digunakan (compatible) pada versi firefox terbaru. Kaprikornus pertimbangkan dengan masak-masak sebelum melaksanakan instalasi / updating firefox dengan versi yang terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb