Accessgo Gotune 5S, Smartphone Fingerprint Harga Dan Spesifikasi

ACCESSGO GOTUNE 5S, Smartphone Fingerprint Harga dan Spesifikasi. Selain memori internal yang cukup besar, hp android kali ini dibekali memori RAM 3GB yang sangat mumpuni. Accessgo dalam aneka macam seri mengeluarkan smartphone berkualitas dengan harga yang cukup murah. Kali ini smartphone dengan teknologi fingerprint, sekaligus tipe anyar tahun ini yaitu ACCESSGO GOTUNE 5S Siap mengisi undangan pasar di kelas menengah smartphone. Yang menarik, dengan harga 1 jutaan, RAM 3GB yang ditanamkan pada ponselnya ini sudah sangat baik, menghasilan performa yang powerful yang mengagumkan. Aksesnya ke aneka macam aplikasi dan game kompatibel memuaskan pengguna Accessgo Gotune 5S. Spesifikasi tepat dapur pacu yaitu dari komponen chipset mediatek dengan processor Octa core 1.3Ghz dan RAM 3GB. Sementara Spek GPU Mali-T720 MP3 yaitu yang termuat pada smartphone tersebut. Harga dan spesifikasi Accessgo Gotune 5S:

Dari desain, bentukan smartphone ini yaitu layar berkuran 5.5 inch 2.5D Curved glass, full lamination yang terlihat elegan. Desain keinian dengan ukuran layar yang memuaskan. Ini sama dengan lenovo A7700 Plus. Lengkap dengan corning Gorilla glass 3, layar Accessgo Gotune 5S Lebih terjamin ketahanannya. Apa yang ditanamkan pada smartphone canggih kebanyakan, spesifikasi itu juga dimuat pada Accessgo Gotune 5S kali ini. Soal ketajaman layar, Full HD dengan resolusi 1080x1920 pixels bisa mengatakan tampilan yang memukau. Masih dibagian luar, menyerupai disebutkan diawal bahwa smartphone terbaru ini memindai penggunanya dengan teknologi Fingerprint, itu terletak diantara tombol navigasi yang juga berfungsi sebagai tombol home di Gotune 5S. Ponsel lebih aman, tanpa perlu mengingat contoh atau password menyerupai di smartphone lama.

Spesifikasi lainnya, yaitu Accessgo didukung komunikasi Dual sim dengan jaringan tercepat 4G LTE. Dengan harga 1 jutaan, Gotune 5S cukup layak menerima spesifikasi tercepat pada jaringan. Ini semakin memanjakan bermacam-macam acara penggunanya yang gemar membuka internet, streaming youtube, atau menjalankan game online. Rata-rata pengguna smartphone memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk internetan di ponsel pintar, jadi spesifikasi jaringan 4G sangat penting pada smartphone, di harga 1 jutaan hp Accessgo Gotune 5S bisa jadi pilihan.

Dengan harga murah yang ditawarkan, kamera Accessgo Gotune 5S cukup oke, kemampuan kamera 13MP dan 5MP Mampu menghasilan foto yang jernih dan detail, itu juga didukung dengan flash untuk menangkap momen setiap saat, kapan saja. Dengan processor cepat dan RAM sebesar 3GB, Hp Accessgo sanggup support dengan bermacam-macam jenis game dan aplikasi yang bisa didownload di Google Play. Untuk menampung pemasangan dan lokasi file lainnya, Acessgo menyediakan memori 16GB di tipe Gotune 5S kali ini. Jika penuh, penyimpanan bisa diperluas ke  MicroSD sampai 64GB.

Harga dan SPESIFIKASI
Spesifikasi :
Dual SIM Card
Support 4G LTE
Layar 5.5 inci
Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels 401 ppi
Dilengkapi Corning Gorilla Glass 3, Fingerprint sensor, 2.5D Curved glass, dan Full lamination display.
OS Android Lollipop
Chipset MediaTek MT6753 64-bit
Processor Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP3
RAM 3 GB
ROM 16 GB
MicroSD 64 GB
Kamera 13 MP dan 5 MP

Accessgo Gotune 5S sudah mulai dijual di indonesia dengan harga 1 jutaan. Dari Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak harga Gotune 5S ketika ini yaitu Rp 1.570.000

Dengan spesifikasi memuaskan RAM 3GB dan jaringan 4G, Smartphone ini layak dijadikan pengganti smartphone usang anda. Kelebihan lainnya yaitu spesifikasi layar luas 5.5 inch yang dimiliki Gotune 5S. Demikian warta harga dan spesifikasi Accessgo Gotune 5S Paling baru, smartphone Fingerprint dengan RAM 3GB.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb