New Huang Mi M5 Galaxy! Hp Murah, Spesifikasi Ram 1Gb

New HUANG MI M5 GALAXY! HP Murah, Spesifikasi RAM 1GB. Hadirnya M5 Galaxy menambah daftar smartphone android gres yang dirilis Huang MI tahun ini. Sebelumnya ada versi pertama Huang MI M5, Ada Huang MI M2 dan Huang MI M3. M5 Galaxy sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Ada beberapa keunggulan yang menjadi spesifikasi utama pada hp android ini. Sementara itu, harga yang ditawarkan masih dibanderol murah pada huang mi M5 Galaxy.
 
Perbedaan dengan edisi Huang MI M5

Sebelumnya, kapasitas memori masih terbilang minim dimana hanya ada RAM 512MB dan ROM 4GB. Di m5 Galaxy, spesifikasi memori ditingkatkan menjadi 8GB untuk penyimpanan dan 1GB kapasitas RAM. Kelebihan lainnya ialah kamera, selain sudah dual flash, resolusi kamera depan dan belakang M5 Galaxy ialah 5MP yang menghasilkan foto cukup bagus. Dengan spesifikasi yang lebih bagus, ternyata Huang Mi M5 Galaxy sudah bisa dibeli dengan harga 600 ribuan saja. Seperti apa spesifikasi lengkapnya?


Mencari smartphone murah dengan dana 600 ribuan, Huang MI M5 GALAXY bisa dipilih dengan spesifikasi yang memuaskan. Merupakan smartphone terbaru dari seri M5. Smartphone dibentuk dengan spesifikas layar 5 inch HD, IPS, processor Quadcore, RAM 1GB dijalankan dnegan android Marshmallow. Mengakses internet atau menjalankan game cukup memuaskan dengan dispay 5 inch handphone ini. Lebih cepat dengan RAM 1GB dan bisa menginstall banyak aplikasi di memori 8GB. Slot komplemen dimungkinkan untuk menambah lebih banyak ruang memori di ponsel ini.

Untuk terhubung ke internet, Huang mi Galaxy support dengan jaringan 3G. Selain itu, ada kamera dengan double flash dan resolusi lebih baik dari Huang Mi m5 yang pertama. Ada kapasitas baterai besar 2800mAh untuk mendukung kegiatan anda dengan Huang MI M5 Galaxy. Spek hp huang MI Android, bisa dilihat berikut ini.

Spesifikasi New HUANG MI M5 GALAXY:


Layar : 5 Inch HD, IPS Display

Processor: Quadcore Processor

RAM/ ROM: 1GB/ 8GB

Kamera: Dual camera 5MP Depan, 5MP Belakang

Fitur: Dual flash

Versi android: Android 6 Marshmallow

Kapasitas Baterai: 2800mAh

Jaringan: Dual sim, 3G Support

Harga M5 Galaxy Rp 610.000
 
Info harga didapat dari aneka macam situs toko online. Handphone ini sudah dijual di aneka macam e-commerce dengan harga murah 600 ribuan. Segmen M5 Galaxy sendiri untuk pasar smartphone entry level, sudah bisa dibeli di bukapalak, lazada, tokopedia. Smartphone murah paling gres dari Huang MI dengan spesifikasi yang lengkap.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb