Bellphone Bp 138 Solid, Hp Layar Sentuh 4 Inch Java Murah

Bellphone BP 138 SOLID, HP layar sentuh 4 inch Java Murah
 
Jika ada bellphone 138 Lux, bellphone juga punya edisi 138 Solid hanya saja keduanya memakai sofware yang berbeda. Bellphone lux 138 termasuk smartphone yang memakai android OS, Sedangkan bellphone SOLID 138 yakni hp layar sentuh yang merupakan varian ponsel java dari bellphone (non android). Yang jelas, bellphone solid yakni handphone murah 400 ribuan saja dimana hp bellphone ini sanggup dipakai untuk keperluan telfon dan sms. Bisa juga menginstall beberapa jenis aplikasi dan game yang berbasis java. Meski mempunyai desain yang sama dan  layar sentuh, handphone 138 solid tidak secepat kinerja hp android bellphone. Begitu juga dengan santunan aplikasi, game, serta fitur yang dimuat masih lebih responsive jikalau mengoperasikan ponsel android. Maka masuk akal jikalau bellphone SOLID BP 138 dijual dengan harga paling murah 400 ribuan. Fungsinya mungkin lebih kepada keperluan telfon dan sms. Untuk perangkat android sendiri, bellphone punya tipe bellphone LUX, BP 326, Bellphone BP 99 Aouto, dan juga Bellphone 268 MIX dimana lebih banyak game dan aplikasi yang sanggup diinstall.


BP 138 SOLID dirancang dengan pengoperasian layar sentuh. Bellphone menanamkan layar 4 inch capacitive touchscreen dengan tombol virtual dan tombol fisik “home” dibagian bawah sekilas menyerupai ponsel samsung. Walaupun tak se atraktif hp dengan sistem android, bellphone solid tetap didukung dengan jaringan frekunsi 1900 Mhz dan web browser untuk menjelajah internet, facebook, twitter, youtube dan sebagainya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan slot dual sim untuk penggunaan sekaligus. Pada fungsi hiburan dan multimedia hp BP 138 Solid dilengkapi dengan media player untuk musik dan juga video, FM Radio, dan juga kamera

Harga dan spesifikasi bellphone SOLID BP 138 hp layar sentuh 4 inch murah berbasis java ini sanggup dilihat pada isu spesifikasi dan harga dibawah ini.


Harga gres ketika ini Rp 450.000


Spesifikasi Bellphone BP 138 SOLID

FM RADIO/USB 2.0
LAYAR 4"
JARINGAN GSM 850/900/1800/1900MHZ
HD CAMERA
DUAL SIM
SLOT MMC
MP3/MP4
TOUCHSREEN
BATERAI 800mAH
JAVA SERIES
BUKAN ANDROID
BISA INTERNET

Demikian isu harga dan spesifikasi hp bellphone yang dirilis beberapa waktu kemudian yaitu tipe 138 solid dengan tipe layar sentuh yang ditawarkan dengan harga sangat murah. Baru gres ini bellphone juga menggarap sejumlah hp gres android dengan fitur lengkap, layar luas menyerupai pada bellphone BP 326.

Update harga terbaru: Bellphone BP 138 Solid kisaran harga gres ketika ini Rp 200 ribuan – 400 ribuan.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb