Brandcode L1f, Hp 4G Android Nougat Harga Dan Spesifikasi

Brandcode L1F, HP 4G Android Nougat Harga dan Spesifikasi.
 
Ponsel terpelajar 4G Pertama dari Brancode, L1F 4G. HP L1F akan menjadi edisi android brandcode dengan pertolongan jaringan teknologi generasi terbaru 4G LTE sehabis pada tipe Brandcode B77, Brandcode B1F, Maupun Brandcode B7S Masih memakai kecepatan 3G pada kecepatan data. Ini merupakan ponsel android murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Namun bila melihat data spesifikasi brandcode L1F dibawah, kualitas hp L1F memang sangat mumpuni. Masih dengan harga 700 ribuan (sama dengan harga brandcode B1F), Generasi terbaru ini menggunkaan fitur dan teknologi kekinian. Selain pembaruan yang nampak pada peningkatakan kecepatan jalan masuk data, hp brandcode L1F punya kelebihan lainnya contohnya saja versi android paling baru, android Nougat 7 telah dipakai sebagai sistem operasi. Performa yang cukup handal dari processor Quadcore 1.3Ghz dan RAM 1GB. Pada bab memori bersama-sama masih unggul brandcode B1F sebelumnya yang menyediakan RAM 2GB dan ROM 16GB. Namun sebagai produk terbaru, fitur gres dan sejumlah kelebihan Brandcode L1F terlihat pada bab kamera, kecepatan jaringan, teknologi face unlock, android versi terbaru, desain elegant dan layar sentuh yang luas.

Brandcode Android Lainnya:


Brandcode Mobile L1F ialah yang pertama kali mengadopsi kamera ganda dengan efek foto bokeh untuk hasil foto sempurna, ponsel keluaran terbaru yang tentunya dirancang dengan kemampuan lebih dan tren penggunaan smartphone masa kini.

Selain itu kamera depannya juga mempunyai kemampuan lebih, selain sekedar mengambil gambar selfie, teknologi face unlock diintegrasikan untuk keamanan dan jalan masuk yang cepat ke ponsel. Jaman kini rasanya mengunci smartphone dengan password dan teladan sudah ketinggalan, rilis gres hp android tahun ini memang rata-rata sudah memakai fitur deteksi wajah, termasuk hp android Brandcode L1F terbaru ini. Harga dan spesifikasi brandcode mobile L1F bisa dilihat selengkapnya dibawah ini.
Spesifikasi Brandcode L1F Android Nougat

L1F

Android Nougat 7.0

5.0inch HD Screen Intelligent eye protective mode

Camera 5MP + Front 2 MP *1024 feature dimensions bright screen instant detectable

RAM 1GB + ROM 8GB

Double SIM Card 4G Network 64-bit processor

Face Unlock + Smart Wake

capacity battery 2800maH

Harga gres hp android 4G Brandcode L1F:

Tidak lebih mahal dari banderol harga brandcode B1F, Smartphone android 4G pertama dengan android Nougat, camera bokeh, dan face unlock ini sangat layak untuk dibeli. Dari beberapa situs toko online lazada, bukalapak, tokopedia harga Brandcode L1F ialah sekitar Rp 785.000

Kelebihan dan kekurangan:

L1f memakai generasi terbaru 4G LTE jalan masuk internet tercepat
Dual kamera dengan dual flash dengan fitur suplemen menyerupai foto bokeh dan face unlock
Versi android terbaru dan processor Quadcore untuk multitasking yang lancar
Layar sentuh luas 5 inch resolusi HD
Hanya saja bila dibandingkan dengan tipe B1F, Kapasitas memori handphone ini masih kurang besar.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb