Hp Andromax A2 Terbaru, Murah Android Nougat

Smartfren memperlihatkan solusi smartphone murah dengan kualitas yang bagus. Jika punya dana 600 ribuan, hp Andromax A2 mungkin ialah pilihan terbaik buat anda. Ini merupakan keluaran terbaru dengan sistem operasi android Nougat dan jaringan 4G LTE
 
Info HARGA DAN SPESIFIKASI ANDROMAX A2

Tahun ini menjadi peluncuran dua perangkat 4G Terbaru dari smartfren Andromax, A2 Series, dan andromax BSE. Keduanya bakal dibanderol dengan harga murah dibawah 1 juta rupiah. Khusus Andromax A2, Ponsel ini punya Spesifikasi yang sangat baik dan sejumlah kelebihan selain teknologi 4G LTE, Termasuk kapasitas baterai yang besar, sehingga pemakaian hp android dari smartfren ini lebih usang dan lebih puas dengan baterai berkapasitas besar. Sekitar 4000mAh, kapasitas daya yang sma dengan milik Xiaomi Redmi 3 itu bakal menjalankan hp andromax A2 seharian lebih, memastikan pengoperasian yang lebih usang ketimbang ponsel android murah kebanyakan. Penasaran soal harga? Yang terang smartphone andromax berkualitas ini gak bikin kau kere, sudah berbedar dipasaran, harga smartfren andromax ialah 600 ribuan. Kelebihan dan kekurangan apa saja yang dimiliki hp ini?


Cuma 600 ribuan, New Andromax A2 dibentuk dengan layar sentuh berukuran 4.5 inch memakai platform android terbaru. Versi OS nya sudah lebih update dari andromax BSE, yaitu android 7 Nougat dengan processor dan RAM yang memadai. Diketahui handphone ini memakai Processor Quadcore 1.3Ghz dan RAM 1GB, performa yang cukup memuaskan untuk ponsel seharga 600 ribuan.

Kamera dengan resolusi 5 Megapixel. Kamera depan dan belakang new andromax A2 dilengkapi resolusi 5 Megapiksel. Dual LED Flash juga mengoptimasi pencahayaan di kamera ponsel ini. Itu memungkinkan mengambil foto kapan saja baik siang maupun malam hari. Tak ketinggalan soal fitur, hp A2 menyediakan pengaruh Slow Motion, Time lapse, beauty camera, dan wide angle.

Konektivitas yang lengkap sebagai alat komunikasi dan data access. Kini memakai layanan internet menjadi sangat cepat dengan jaringan 4G LTE dan VoLTE dari ponsel android murah smartfren. Pengguna juga dimudahkan dengan adanya dua slot kartu SIM. Slot juga tersedia untuk memakai kartu memori embel-embel sampai 32GB. Makara jikalau memori internal 8GB tidak cukup, pengguna dapat menyimpan sebagian data di microSD. Berikut kelebihan lainnya dari hp smartfren A2

Andromax A2 ialah salah satu hp android dengan kapasitas baterai paling besar, 4000mAh. Mudahnya lagi, jenis baterai ialah removabel sehingga dapat dilepas dengan mudah. Andromax A2 juga mengadopsi teknologi Fast charging, sehingga pengisian tak membutuhkan waktu lama.

Terlepas dari sejumlah kelebihan pada spesifikasi yang dimuat hp A2, ukuran layar smartphone 4.5 inch mungkin bagi sebagain orang kurang leluasa untuk menjalankan fitur tertentu, main game, nonton video. Atau membandingkan dengan Andromax BSE (2GB/16GB), memorinya A2 masih lebih kecil.

Spesifikasi:

- Layar 4,5 inchi FWVGA Twisted Nematic
- DisplayMemory 8 GB ROM + 1 GB RAM
- Baterry 4000mAh (removable) dan Fast Charging
- Kamera belakang 5 Mega Pixels dengan fitur Auto Focus BSI dan LED Flash
- Kamera depan 5 Mega Pixels dengan fitur Wide Angle dan LED Flash
- Fitur Perekam Video Slow Motion, Time Lapse dan GIFDimensi, Berat : 132 x 68,2 x 11,6 mm, 140 gram
- Layar dengan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement)
- Processor : Quad Core 1.3GhzMultitouch : 5 TapSlot 1 dan 2 : Dual On active 4G LTE FDD & TDD + EDGE
- OS Android Nougat versi 7
- Memory eksternal up to 32 GB
- Connectivity: Wi-Fi 802.11 b/g/n, BT 4.0, Wi-Fi direct
- Messaging : SMS, MMS, Email, Push Mail, IM

Harga Terbaru Rp: 675.000


Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb