Spesifikasi Nlg G3 Dan Harga (Hp Android Terbaru)

Selain NLG G3, Lihat juga daftar hp android tipe NLG Lainnya dibawah menyerupai NLG G1, NLG G2, dan NLG G3 mengenai harga dan spesifikasi serta kelebihan dan kekurangannya.
 
Sudah 2 ponsel berbasis android dikeluarkan NLG. Tipe NLG G1, G2, Dan G3 sebetulnya bukan yang pertama kali dirilis hp NLG, edisi pertama yaitu java series. Barulah pada  G1 dan G3 dipakai sistem operasi android sehingga kemampuannya jauh lebih baik. Misalnya saja pada NLG G3 android, ini yaitu smartphone dengan layar yang sangat memuaskan yaitu 5.5 inch dengan resolusi HD. Ponsel dioperasikan dengan android Marshmallow dan komponen CPU yang cepat. RAM 2GB dan processor Quadcore memastikan performa yang powerful sehingga tantangan untuk multitasking yang lancar bisa dijawab oleh ponsel berilmu besutan NLG ini. Mereka juga menanamkan dua kamera dengan resolusi besar, identik dengan NLG G1 Android, hp ini juga mengadopsi dua kamera 5 Megapiksel dan 13 Megapiksel Auto focus. Tapi selain memori RAM yang besar, hp android G3 NLG memfasilitasi storage/ memori internal yang besar. Semua konten dan aplikasi yang dimuat pada G3, sanggup disimpan dalam penyimpanan besar, ROM 16 Giga. Dengan spesifikasi terbilang mumpuni, tebak berapa harga gres hp NLG G3? Masih dibawah 1 juta rupiah, harga yang sangat kompetitif ditawarkan produk kali ini, lebih tepatnya hanya sekitar 700 ribuan. Ponsel berkualitas, dengan spesifikasi memuaskan, harga paling murah  rasanya yaitu pilihan terbaik ketika ini buat yang punya budget 700 ribuan.


Jika dibandingkan dengan kemampuan G1, NLG G3 mempunyai layar yang lebih luas, dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Ponsel 700 ribuan speknya semakin menarik perhatian khususnya daftar hp anyar yang dirilis tahun ini. Hp android 4G dari SPC Mobile dari L50 Prime yang direview beberapa waktu kemudian juga mempunyai frekuensi tercepat di jaringan 4G dengan harga 700 ribuan. Meski NLG G3 belum 4G, Keunggulan yaitu pada spek Memori, RAM, kamera beresolusi 13MP, dan desain layar paling luas 5.5 inch.

Harga HP NLG G3 Terbaru


Handphone dengan bigger RAM dan ROM NLG G3 sudah beredar di pasaran, harga dari beberapa situs online yaitu Rp 700 ribuan. Harga kini Rp 725.000

Spesifikasi:

 
Layar 5.5 inch

Resolusi HD 1280*720 pixels

CPU Quadcore

RAM 2GB, Storage 16GB

Android 6.0 Marshmallow OS

Dual camera 5MP + 13MP AF

Kapasitas baterai 4000mAh

Jaringan 3G HSDPA

Fitur lain GPS, Bluetooth, Wifi, FM
 

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb