New Maxtron V15 Telah Hadir, Ini Harga Dan Spek Maxtron V15

New Maxtron V15 Telah hadir, Ini Harga dan Spek Maxtron V15. V series maxtron mobile masih menghadirkan produk terbaru, tahun 2018 ini maxtron mobile gres saja merilis model terbarunya. Blog hargaHP akan mereview harga dan spesifikasinya. Hadir dengan harga terjangkau, maxtron V15 memuat spesifikasi yang sangat baik, harga barunya diketahui sekitar 500 ribuan. Maxtron mobile phone V15 hadir dengan 3G Support, layar besar 5 inch, dan update terbaru android Nougat, smartphone OS 7 pertama dari maxtron tahun 2018 ini. Sebelum ini, maxtron juga punya tipe V13 dan V13 Plus yang juga dijual dengan harga murah dibawah 700 ribuan.
 
Spesifikasi Memori dan processor

Ketika ingin membandingkan spesifikasi memori dan processor atau dapur pacu dari handphone V15 New ini, maxtron V15 Memang lebih unggul. Apa yang kurang dalam jumlah RAM pada Maxtron V13 dan Maxtron V17 masing masing masih 512MB, Ram hp maxtron V15 sudah 1GB dengan storage 8GB, Android Nougat, Processor 4 core 1.3Ghz untuk kinerja yang lebih cepat. Jika ingin dibandingkan dengan smartphone brand lain, spesifikasi smartphone maxtron V15 seharga 500 ribuan ini sebanding dengan Advan S50K, i Cherry C258, Ataupun Citycall M25.

Didukung dengan layar 5 Inch, 3G Support dan Konektivitas lainnya

Dengan maxtron New V15, Pengalaman penggunaan akan cukup memuaskan dengan layar ideal berukuran 5 inch FWVGA atau resolusi 480x854P serta sejumlah fitur lengkap mulai dari pertolongan Dual sim, WIFI, Bluetooth, A-GPS, 3D Gravity sensor hingga jaringan 3G sebagai kanal data seluler. Antarmuka yang lebih gres dari pembaruan sistem android di maxtron V15.

Dual camera dengan resolusi besar

Tidak hanya fitur dan konektivitas yang lengkap, dan memori besar, hp maxtron yang satu ini juga dimuat dengan dua kamera dengan resousi yang cukup besar sehingga V15 dapat dijadikan andalan untuk mengambil foto, video dalam setiap momen, demikian pula untuk video chat atau videocall, kamera yang tersedia yaitu 2MP Front camera, 5MP Rear camera. Namun soal resolusi kamera depan, Maxtron V17 sudah lebih baik dengan besaran 5MP resolusi.

Hadir dengan bigger RAM, dapat dikatakan New Maxtron V15 masih yang paling murah dibawah 600 ribuan, hp ini juga keluaran terbaru dari Maxtron Mobile yang dijalankan denga android Nougat. Smartphone 3G 5 inch dengan spek dan fitur lengkap, dapat dijadikan pilihan sebagai smartphone murah terbaik tahun 2018 ini. Harga gres dan spesifikasi lengkapnya berikut ini.


Spek V15

Processor Quadcore 1.3Ghz

Sistem Operasi Android Nougat v7

Screen 5.0 Inch FWVGA

Kamera 2MP front camera, 5MP Back camera

RAM 1GB

ROM 8GB Memori eksternal upto 32GB

Network 3G/HSDPA+/GSM

Kapasitas baterai 2600mAh

Slot kartu SIM, Dual sim

Connectivity Wifi, Bluetooth, A-GPS

Sensor, 3D Gravity Sensor

Available Color, Gold, Grey, Royal blue
 
Harga gres Rp 575.000

Smartphone murah dengan layar 5 inch processor 4 core sudah ditemui pada beberapa produk gres dari banyak sekali merk, termasuk maxtron mobile yang meluncurkan tipe Maxtron V15 terbaru dengan harga murah dan fitur lengkap. Demikian isu harga dan spek maxtron mobile V15 android murah 500 ribuan.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb