Nlg G-Positivo, Android Nougat Dengan Memori 16Gb Murah

NLG G-POSITIVO, Android Nougat dengan Memori 16GB Murah (Harga Spek). Smartphone murah dengan sejumlah kelebihan, niscaya akan sangat menarik untuk di ulas, salah satunya dari Merk NLG. Hp NLG kali ini dijual dengan harga sekitar 600 ribuan, hadir dengan pembaruan android, dan memori besar. Adalah new NLG G-POSITIVO Hp android dengan memori paling besar di kelasnya. Spek memori pada ponsel bakir belakangan menjadi sangat penting saat banyaknya kebutuhan konten dan aplikasi aplikasi gres yang ingin disimpan kedalam smartphone, sebelum HP NLG G-POSITIVO Android ini, ada juga ponsel dari brand lain ibarat Brandcode B1F dan Huang MI M5 yang menanamkan spesifikasi memori besar ke dalam smartphone mereka. Jika dari brand NLG Sendiri, NLG G Positivo yaitu salah satu opsi terbaik dengan harga murah 600 ribuan, anda sanggup menyimpan banyak aplikasi, game, dan file dengan storage 16GB! Selain layar besar NLG G Positivo 5 inch, memori 16GB tentu laba tersendiri menentukan smartphone dari pabrikan NLG ini.

Dibandingkan dengan smartphone rival sekelas, handphone G Positivo memang memuat sejumlah keunggulan. Untuk smartphone seharga 600 ribuan smartphone ini terbilang canggih, NLG G POSITIVO sekaligus ponsel pertama NLG yang mengaplikasikan pemindai wajah atau Face Unlcok untuk membuka dan mengunci smartphone. Dengan begitu, keamanan di handphone ini menjadi lebih baik, penggunaan yang gampang tanpa harus mengatur password atau contoh kunci layar. Selain kamera depan yang sanggup mengaktifkan mode face unlock, kamera belakangnya mempunyai resolusi yang sangat baik yaitu 13MP, resolusi kamera yang luar biasa untuk harga smartphone murah dibawah 700 ribuan. Tapi masih ada kelebihan lainnya dari hp NLG New G Positivo pada ketangguhan layar dan dapur pacu cepat.

Pada hp android pengoperasian sepenuhnya memakai layar sentuh yang mengharuskan penambahan pelindung layar supaya tetap berpengaruh dan tidak gampang tergores. Pada ponsel kelas atas vendor biasanya mengintegrasikan dengan teknologi Gorilla Glass lembaran beling yang teruji daya tahan terhadap kerusakan. Hal ini sanggup ditemua pada smartphone dengan harga 1 jutaan keatas, tapi penemuan itu rupanya sudah ada di salah satu hp android NLG terbaru NLG G POSITIVO! Yang hadir dengan 2.5D Gorilla Glass.

Hp NLG G-Positivo menyertakan pembaruan versi OS Android, pengguna akan mencicipi antarmuka gres dari android Nougat 7 beserta processor canggih dengan RAM 1GB yang akan memperlihatkan performa cepat. Dengan spesifikasi yang sangat lengkap tersebut, hp NLG Terbaru G-Positivo dilepas dengan harga 600 ribuan ibarat yang sanggup dilihat pada bukalapak dan tokopedia.

Harga dan Spesifikasi NLG Positivo:


Harga gres Rp 670.000

Bukan hanya G Positivo, hp NLG Android lainnya yaitu NLG G1, NLG G2, NLG G3 yang di review sebelumnya bahkan sudah memakai RAM 2GB, dengan harga murah.

Tag: NLG, G Positivo, hp NLG

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb