Harga Spek Himax King K1, King K1 Plus Ram 2Gb Android Nougat

Himax resmi merilis seri K1 Pertama di tahun 2018, versi King K1 Plus mempunyai fitur kamera ganda. Berikut yaitu harga spek Himax King K1 Dan King K1 Plus dengan RAM 2GB, Android Nougat.
 
Tipe terbaru himax kali ini mengandalkan display luas, dengan kapsitas memori besar, serta pertolongan jaringan 4G LTE

Himax K Series bakal menyambangi konsumen di tahun ini. Itu sesudah dikabarkan 2 ponsel tipe Himax King K1dan himax King K1 plus 2018, dihadirkan sekaligus. Soal desain tak usah diragukan, untuk smartphone di kelas menengah ini Himax menerapkan desain yang elegant punya, lihat saja penampakannya dibawah ini. Desain slim, dan premium dengan ukuran layar besar!

Harga mungkin akan jadi pertimbangan yang menentukan, namun tak usah khawatir, smartphone tipe King K1 dan King K1 Plus yang dipersiapkan himax ini masih cukup terjangkau. Dengan spesifikasi yang sangat lengkap, banderol harga 1 jutaan untuk masing-masingnya relatif murah. Karena anda akan menerima spesifikasi unggulan, pertolongan USB OTG, dengan processor 4 Core, dan RAM 2GB, serta internal memori 16GB, dan jaringan 4G, mengingat himax, juga meluncurkan dua tipe hp android terbaru ini untuk bersaing dengan rival sekelas.

Sementara itu, penemuan juga dihadirkan pada Himax King K1 Plus, dihadirkan dengan dual rear camera. Layaknya teknologi yang diterapkan pada si pendahulu, Himax Xplay. Versi plus, juga membawa perbedaan pada jenis layar (bisa lihat perbedaannya dibawah). Sementara itu, keduanya bakal dijalankan android nougat, dan jaringan 4G LTE untuk mengakses dunia maya.

Hadir dengan display luas dan processor cepat, pengguna tetap sanggup berlama usang untuk memakai hp himax King K1, untuk nonton video, main game, musikan, online, dengan pertolongan baterai super besar 3100mAh. Punya spek canggih dan fitur lengkap, keduanya bakal beredar dengan harga 1.4 jutaan untuk King K1 dan 1.5 Jutaan untuk King K1 Plus. Berikut spesifikasi selengkapnya.

Harga Spek Himax King K1 dan King K1 Plus:


Himax King K1 Harga dan Spesifikasi:

Sistem Operasi: Android 7 Nougat

RAM – ROM: 2GB+16GB+ External memory

Display: 5.2 inch HD (720x1280px)

Camera: 8MP + 5MP

Battery: 3100mAh

Sim card: Dual micro Sim

Fitur: OTG Support

Harga Baru Rp 1.499.000



Himax King K1 Plus Harga dan Spesifikasi

Sistem Operasi: Android 7.0 Nougat

RAM – ROM: 2GB+16GB+ External memory

Display: 5.7 Inch HD (720X1440px)

Dual camera: Rear 8MP+0.3MP, Front 5MP

Battery: 3100mAh

Sim card: Dual nano SIM, 4G LTE

Fitur: OTG Support

Harga Baru Rp 1.599.000
Demikian gosip harga dan spek hp himax terbaru, king k1/ king k1 plus. Lihat juga review himax gres lainnya:



 
Tag: himax, king, k1, plus, harga, spek, hp himax, king k1+, m25s, 4G.


Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb