Harga Himax 7M Dengan Spesifikasi 4G, Memori 8Gb

Resmi sudah, himax bakal hadir dengan tipe smartphone terbaru mereka. Perangkat 4G dengan processor cepat, dan sistem android nougat. Tipe himax 7M memakai RAM 1GB dan processor Quadcore, dan layar luas dengan resolusi HD. Disamping itu, hp himax 7M memakai setelan kamera dual camera (5MP kamera depan dan 5MP kamera belakang). Mengusung kualitas yang cukup bagus, harga hp himax 7M tergolong ramah dikantong. Smartphone yang punya kapasitas baterai 2600mAh itu dijual dengan harga 1.1 juta rupiah. Anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya wacana new himax smartphone 7M Harga dan spesifikasi dibawah ini yang dilansir dari situs resminya himax.co.id
 
Himax 7M termasuk dalam jajaran M Series himax, produk pendahulunya termasuk himax M4, M2 Plus, dan M3. Produk terbaru himax 7M ini bakal meneruskan generasi terbaru ponsel android himax di segmen ponsel murah. Salah satu varian smartphone 5 inch tersebut siap bersaing ditengah dominasi ponsel lokal. Hal itu didukung dengan sistem dapur pacu yang cepat (1.3Ghz), sumbangan kapasitas memori yang besar, kamera mumpuni, dan berjalan pada sistem operasi terbaru android 7 Nougat, dengan pembaruan dan fitur yang ditingkatkan. Termasuk sumbangan Multi-window untuk menjalankan lebih dari 1 aplikasi secara bersamaan, dan sistem android yang gres juga mengoptimalkan latar belakang yang lebih baik sehingga meminimalkan penggunaan RAM di perangkat. tak hanya di M Series (Himax M7). Ponsel berakal paling anyar lainnya juga diluncurkan dalam edisi himax K1 dan K1 plus, dengan harga dikisaran 1.4 jutaan himax K1 dimuat dengan jumlah memori yang lebih besar dan format layar yang lebih luas.


Sementara itu bila berencana membeli hp himax 7M, Ponsel berakal ini dalam waktu bersahabat akan anda jumpai di banyak sekali toko handphone dan di toko online, himax 7M sudah beredar dengan harga sekitar 1.1 jutaan tersedia di bukalapak, tokopedia, lazada. Dengan banderol relatif murah hp himax 7M hadir dengan Display luas dengan resolusi HD yang jernih memperlihatkan kenyamanan dikala menonton film favorit di smartphone Himax 7M, Sampai bermain game dengan tampilan yang lebih mantap. Tipe 7M juga hadir dengan kemampuan kamera yang lebih bagus, kamera belakang dilengkpai LED Flash untuk menangkap momen dalam satu klik, dengan hasil detail baik dikala mengambil gambar pada siang atau malam hari. Himax 7M juga support dengan semua jaringan di indonesia, pada jaringan data smartphone himax ini bisa terhubung dengan kecepatan tinggi (4G LTE). Keunggulan lainnya, hp himax mobile 7M mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar. Dengan daya 2600mAh smartphone bisa bertahan usang di genggaman, sebelumnya pendahulunya himax M4 dijatah baterai 2000mAh.

Harga dan spesifikasi Himax 7M:

Berikut Spesifikasi dari Himax 7M :

- RAM 1 GB
- ROM 8 GB up to external
- Layar 5.0" inci
- Kamera depan 5 MP- Kamera belakang 5 MP
- Battery 2600 mAh
- Dual Micro Sim
- Jaringan 4G - Harga Rp.1.190.000

Harga baru: harga gres hp himax 7M Rp 1.190.000

Kelebihan dan kekurangan

Dukungan kanal internet cepat, dijaringan 4G LTE
Menggunakan layar kualitas HD, 5inch
Sistem operasi android Nougat, fitur multi window
Dapur pacu cepat dengan processor Quadcore 1.3Ghz dan RAM 1GB
Penyimpanan 8GB internal dengan sumbangan pemakaian kartu memori external
Kapasitas baterai besar 2600mAh

Kekurangan:
Fitur kamera belum dual flash


Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb