Xtream 1 Pro Hadir, Spek 4G 5 Inch Murah (Evercoss M50 Star)

Xtream 1 PRO Hadir, Spek 4G 5 inch Murah (Evercoss M50 Star) – harga dan spesifikasi new evercoss M50 Star/ Xtream 1 pro, hp canggih dengan harga termurah.
 
Xtream 1 Pro hadir sebagai penerus dari edisi smartphone yang dihadirkan XL dan evercoss. didalamnya fitur face unlock, kamera dual flash, dan spesifikasi layar 5 inch, beredar dengan harga sekitar 600 ribuan.

3 versi hp Xtream 4G diperkenalkan evercoss tahun ini, edisi smartphone Xtream 1 memang berbeda dari produk lainnya. Smartphone murah yang dibanderol kurang dari 1 juta rupiah itu mempunyai kualitas yang sangat baik dengan fitur terkini dan proteksi internet 4G, serta usulan paket menarik dari XL yang mengatakan saluran youtube unlimited dan Xtra Bonus lainnya. Dua produk sebelumnya (Xtream 1, dan Xtream 1 plus) diklaim laku elok dipasaran, evercoss menambah varian baru, yaitu Xtream 1 Pro. Tak lebih mahal dari Xtream 1 Plus, versi Xtream 1 PRO/ Evercoss M50 Star ini juga mempunyai spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap. Dari isu harga yang beredar di situs tokopedia, dan bukalapak, hp Evercoss Xtream 1 Pro akan dijual sekitar 600 ribuan. Lihat harga gres dan spesifikasi selengkapnya hp Xtream 1 pro terbaru berikut ini.


Dari 3 versi hp android Xtream 1 dari evercoss ini, aku lebih suka Xtream 1 plus dan Xtream 1 pro. Keduanya dapat diandalkan, kalau melihat spesifikasi layar dan kameranya. Meski produk pertama punya harga yang lebih murah, namun spesifikasi layar sangat penting, display Xtream 1 Pro kali ini sudah didukung 5 inch dengan beberapa fitur menyerupai face unlock, selfie sticker, 4G, Dual camera, dual flash, dan OTG Support. Namun dengan harga yang sama-sama murah, aku rasa Xtream 1 Plus sebelumnya punya semuanya, mulai dari layar full view 5.5 inch, sensor fingerprint, kamera belakang ganda, dengan kualitas yang lebih baik.

Ukuran layar hp Xtream 1 pro (evercoss m50 star) memang cukup memuaskan. Selain itu, hp Xtream 1 pro juga dilengkapi dengan dual camera 5MP Back camera+ flash, dan 2MP Front camera+flash. Ditenagai baterai 2100mAh dan processor Quadcore 1.3Ghz dengan fitur Dual sim, jaringan 4G LTE, Support OTG, GPS, 3D Gravity, sampai Gesture smart access.

Ketiga smartphone evercoss termasuk Xtream Pro, membawa memori mainstream dikelasnya. Mengandalkan RAM 1GB dan memori internal 8GB, Kapasitas yang tidak terlalu besar untuk menampung banyak game dan aplikasi, ditambah ruang penyimpanan foto dan file lainnya, mungkin masih harus mengandalkan memori ekternal. untuk proteksi itu, evercoss dapat menampung Micro SD sampai 128GB. Berikut info harga dan spesifikasi selengkapnya.



Spesifikasi Xtream 1 pro / Evercoss M50 Star:

Xtream 1pro (evercoss m50 star):
4G LTE
Quad Core 1.3GHz
Layar 5
Ram 1 GB / Rom 8 GB
Batray 2100 mAh
Jaringan 4G LTE - FDD 900/1800
OTG,WiFi,BT,GPS
VOS 2.0
Stiker selfie
Face Unlock
Screen Recording
Long Screen Capture
Split Screen

Harga Evercoss Xtream 1 PRO / M50 Star: Harga baru Rp 649.000

HP Evercoss M50 Star, atau Xtream 1 Pro ialah smartphone terbaru dari 2 produk Xtream 1 sebelumnya. Dengan harga murah dan fitur lengkap, dapat dibilang smartphone dengan proteksi 4G dan layar 5 inch ini mengatakan harga yang murah meriah untuk bersaing di kelas smartphone entry. Ditambah banyak Xtra bonus dari XL

Diluar spesifikasi canggih yang dimuat, hp Xtream dengan proteksi 4G mempunyai Xtra Bonus termasuk unlimited nelpon dan sms, sehingga lebih diminati ketimbang gadget lainnya. Demikian info spesifikasi dan harga dari hp evercoss, Xtream 1, Pro, Evercoss, M50 Star.

Daftar Evercoss terbaru:

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb