Harga Dan Spesifikasi Spc S19 Titan Android Nougat Ram 1Gb

Harga dan spesifikasi SPC S19 Titan keluaran terbaru
 
Spc sedang update dengan produk android terbarunya model S19 Titan. Sebelumnya, smartphone yang dihadirkan spc ialah SPC L52F dengan sensor fingerprint dan jaringan 4G, serta model SPC L54 Optima yang dihadirkan SPC menyusul tren smartphone full view/ layar penuh. Tapi hp SPC S19 Titan ini dijual lebih murah dari 2 perangkat 4G SPC sebelumnya, cuman 600 ribuan. Barangkali anda sedang melirik hp android murah, hp android SPC S19 Titan ini dapat jadi handphone pilihan. Speknya juga cukup bagus, jumlah memori yang sama yaitu RAM 1GB dan ROM 8GB, processor Quadcore dan layar sentuh 5 inch. Hanya saja SPC S19 titan belum support jaringan 4G untuk internetan, perangkat dengan OS android Nougat ini berjalan pada jaringan data 3G, untuk sosmed, interetan masih cukup lancar.

Spek S19 Titan kali ini memang tidak selengkap fitur yang dimiliki versi L54 Optima atau L52f. Tidak ada fitur keamanan fingerprint atau 4G, namun SPC S19 Titan sudah 5 inch dengan processor Quadcore dan konektifitas yang lengkap, serta kualitas kamera yang cukup bagus. Smartphone yang dijual jauh lebih murah dari pendahulunya ini, dilengkapi kamera depan 5MP dan kamera belakang 5MP dengan lampu kilat. Memori tak begitu besar, masih sama dengan produk sebelumnya, hp spc S19 Titan 600 ribuan ini mempunyai RAM 1GB dan ROM 8GB. Jenis layar FWVGA 5 inch, versi android Nougat.

Harga dan Spesifikasi


Harga gres Rp 620.000

Itu ia ihwal hp SPC S19 Titan terbaru, hp murah dengan multimedia lengkap, jaringan 3G, processor Quadcore. Kualitas yang cukup manis untuk harga Murmer yang ditawarkan SPC Mobile. Bagi anda yang berencana membeli hp gres dengan budget minim, salah satu handphone keluaran terbaru pabrikan SPC ini dapat jadi opsi. Spc S19 Titan, hp murah untuk komunikasi, main game, multimedia. Bisa di cek di situs toko online tokopedia dan bukalapak, harga 600 ribuan RAM 1GB dari S19 Titan.

Selain S19 Titan, SPC Mobile juga merilis handphone full screen pertama yaitu L54 Optima, handphone dengan desain layar penuh yang dibanderol sekitar 800 ribuan, dan SPC L52F dengan fingerprint dan jaringan 4G dengan harga ketika ini 800 ribuan. Lihat juga informasi menarik dari SPC L50 Prima hp 4G Cuma 700 ribuan.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb