Harga Vava X2 4G Terbaru (Spesifikasi)

Harga VAVA X2 4G terbaru (Spesifikasi)
 
Vava menambah varian smartphone terbaru dengan spesifikasi 4G, 5 inch, processor Quadcore, RAM 1GB dengan kapasitas baterai 2200mAh, harga gres vava X2 sekitar 1 juta rupiah.

Vava smartphone, merk gres yang usung tagline “Premium phone” dikabarkan akan menurunkan seri terbaru dari X series, Vava X2 bakal hadir dengan harga sekitar 1 juta rupiah. Dikabarkan bakal segera meluncur, smartphone ini rupanya sudah tersedia di beberapa situs toko online indonesia menyerupai bukalapak. Dari situs toko online tersebut, vava X2 dijual sekitar 1 juta dengan desain premium dan layar sentuh 5 inch. Meski terbilang baru, sampai ketika ini vava sudah mengeluarkan 5 produk/ tipe handphone android diantaranya X Series, XP, dan V series yang masing-masing dibanderol dengan harga terjangkau mempunyai kualitas yang bagus. Salah satunya vava X2. Hp android 4G ini mengusung processor Quadcore 1.3Ghz dengan RAM 1GB, Processor cepat tersebut sanggup menjalankan beberapa aplikasi, game dengan mulus dan fungsi multitasking yang cukup baik. Ukuran layar 5 inch ini memang lebih luas dari X1 sebelumnya yang menggunakan 4.7 inch.

Namun X2, sanggup dibilang mempunyai spesifikasi kamera yang tidak terlalu manis jikalau dibandingkan dengan dua produk X series vava lainnya. Pengguna vava X2 akan mengandalkan kamera belakang 8MP Dengan fitur AF dan Flash serta kamera depan dengan jumlah 5MP. Sebelumnya X1 punya kamera 13MP. Perbedaan lainnya terdapat pada jumlah memori internal, handphone yang sanggup dibilang penerus seri vava X ini dijatah ROM 8GB, padahal nih dua produk lainnya masih dijatah ROM 16GB (lebih besar). Namun demikian, harga handphone ini masih cukup terjangkau buat sebagian besar masyarakat. Selain hp Vava X2, Lihat juga spesifikasi Vava smartphone lainnya berikut ini:

Daftar Vava Smartphone terbaru:

Harga dan Spesifikasi Vava Smartphone X2:
LCD 5 inch Screen
4G, Quadcore 1.3Ghz
Camera
8MP Rear AF/Flash
5MP Front/ Flash
Memory
ROM 8GB
RAM 1GB
Battery 2200mAh

Harga gres Rp 1.099.000

Dapatkan handphone vava X2 terbaru dengan harga terjangkau di situs toko online bukalapak, tokopedia dengan harga sekitar 1 juta rupiah. Berikut penampakan handphone vava x2. Lihat juga desain premium handphone ini di situs resmi vava.co.id



Hp dual camera dengan jaringan 4G, Vava X2 dilengkapi kapasitas baterai besar 2200mAh
Itu ia isu singkat mengenai salah satu hp terbaru vava yang terbaru vava x2. Vava smartphone berdasarkan aku kualitasnya cukup manis dengan penawaran harga yang kompetitif, merk ini juga sudah mengeluarkan edisi vava XP yang kualitasnya lebih tinggi

Tag: vava, vava x2, vava 4G, Hp vava, spesifikasi

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb