Harga Hp Nokia 8.1 Dengan Spesifikasi Ram 4Gb 20Mp Kamera

Bersiap menyambuat ponsel gres Nokia 8.1? Inilah nokia 8.1 yang lebih tepat dengan aneka macam fitur canggih. Selengkapnya ihwal harga nokia 8.1 dan spesifikasinya..
 
Bersama android, tampaknya menjadi kebangkitan Nokia pasca sistem operasi Windows phone yang mereka bawa sebelumnya. Akankan Nokia kembali menginvasi pasar smartphone? Yang terang bersama android, nokia eksklusif mendapat sambutan hangat.. generasi nokia android Mulai dari Nokia 2, nokia 3, Nokia 5, Nokia 6 ramai digemari. Kini pengguna smartphone Nokia terus bertambah lewat model android tersebut. Tentunya kualitas, menjadi kepercayaan konsumen untuk setiap produk yang digarap Nokia. Kalian sendiri, pengguna nokia tipe berapa? Udah tau belum ada handphone nokia terbaru Nokia 8.1? berencana upgrade ke tipe ini? Atau kau pengguna gres nokia android? Boleh eksklusif coba beli Nokia 8.1 nya langsung, adalah versi tertinggi dikala ini.

Kepuasan di Nokia itu ada banyak fitur, kualitas smartphone yang sanggup dipercaya, fitur yang terus diperbarui, dan pengalaman seluler yang memuaskan. Nokia seakan menjamin, semua kebutuhan akan ponsel terpelajar dikala ini, sehingga tidak perlu beralih untuk mendapat yang lebih, tipe nokia terus diperbarui.. Nokia 8.1 Adalah solusi upgrade yang melebihi ekspektasi anda, smartphone yang sanggup menjamin semua kebutuhan dikala ini. Nokia 8.1 lebih terpelajar dan lebih baik, opsi kalian yang berharap lebih dari sebuah ponsel android. Tentu saja spesifikasinya lebih superior dibanding produk pendahulunya. Meski dijual dengan harga yang cukup mahal, kemampuannya sanggup menjamin semua kebutuhan.


Sekarang bisa berharap lebih, dengan 20MP Adaptive front camera, android 9 Pie yang terbarukan, fitur fast charging, performa tinggi yang didukung processor Qualcomm™ Snapdragon® 710 RAM 4GB dan storage 64GB serba cepat merupakan beberapa spesifikasi yang tertanam di nokia 8.1. Anda juga akan mendapat pengalaman full HD Display+Pure Display yang menjamin keakuratan warna dan tetap terlihat terang meski dibawah sinar matahari. Kecerahan layar adaptive sanggup mengatur secara otomatis menyesuaikan cahaya sekitar Nokia 8.1, Diatur secara otomatis untuk anda. Nokia 8.1 dibentuk dengan desain yang mulus dan elegant. Bahan metal pada frame akan lebih tahan usang dan kokoh. Jika berbicara ihwal desain yang kokoh dan premium yang dibawa nokia 8.1 itu termasuk material Corning Gorilla Glass yang menciptakan layarnya lebih besar lengan berkuasa dan tahan banting sehingga nokia 8.1 memang dirancang untuk pemakaian yang awet/ tahan lama/ jangka waktu yang lebih lama. Tentu saja ada banyak fitur yang tertanam di nokia 8.1, untuk mengetahui lebih lengkapnya spesifikasi nokia 8.1 dan harga nokia 8.1 bisa dilihat dibawah ini.


Spesifikasi lengkap dan harga Nokia 8.1

Design
·                     Colors Blue/Silver, Steel/Copper, Iron/Steel
·                     Size (excluding camera) 154.8 x 75.76 x 7.97 mm
·                     Weight 180 g
Network and connectivity
·                     Network speed LTE Cat. 6, 2CA, L+L, VoLTE, VoWiFi
·                     WiFi 802.11 b/g/n/ac
·                     Bluetooth® 5.0
·                     GPS/AGPS+GLONASS+Beidou
Performance
·                     Operating system Android 9 Pie
·                     RAM 4 GB LPPDDR4x
·                     CPU Qualcomm Snapdragon 710
Storage
·                     Internal memory 64 GB3 e-MMC 5.1
·                     MicroSD card slot Support for up to 400 GB
Audio
·                     Connector 3.5 mm headphone jack
·                     Speakers Single speaker with smart amplifier
·                     Recording Nokia OZO surround sound capture
Display
·                     Size and type 6.18’’ Full HD+ PureDisplay
·                     Resolution 18.7:9
·                     Material Corning® Gorilla® Glass, 2.5D Glass
Camera
·                     Primary camera Dual Main: 12 MP 1/2.55’’, 1.4um pixels, OIS 2PD, Dual second: 13 MP FF
·                     Front-facing camera Adaptive 20 MP FF/0.9um
·                     Flash Dual Hi-Cri flash
Connections and sensors
·         Cable type USB Type-C 2.0 cable
·         Sensors Ambient light sensor, Proximity sensor, Accelerometer (G-sensor), E-compass, Gyroscope, Fingerprint sensor (rear), NFC
Battery life
·         Battery type Integrated 3500 mAh4 battery
·         Charging 18 W fast charging

Harga gres Sekitar Rp 6 juta rupiah

Demikian isu harga dan spesifikasi Nokia 8.1

Tag: nokia 8.1, nokia 8.1 indonesia, spesifikasi nokia 8.1, harga nokia 8.1, review, kelebihan, dan kekurangan, new hp nokia 8.1

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Facebook

Cara Seleksi File Dengan Checkbox Di Windows Explorer

Nlg Gt3, Hp Murah Dibawah 500 Ribuan, Spesifikasi 3G Ram 1Gb